Kamis, 28 November 2019

Cafe Yang Cocok Untuk Nongkrong Di Bandung

10 Cafe Murah Meriah Di Bandung Yang Wajib Dicoba

1. tempat ngerjain tugas di bandung gratis wifi: cups coffee & kitchen. tempat ini cocok untuk nongkrong sambil kerja. karena selain suasana penuh pepohonan yang mendukung laptop-an, menu yang dihadirkan pun rata-rata berupa gigitan kecil khas makanan ringan yang super enak. Tidak kalah dengan bandung, cimahi juga punya banyak sekali tempat nongkrong dan wisata kuliner yang menarik. keluyuran telah merangkum sepuluh kafe yang recommended yang ada di cimahi. mulai dari cafe tematik yang unik hingga cafe yang pemandangannya bagus, semuanya tersedia di sini. kalau kamu ngerasa anak hits, maka ke-hits-an kamu dipertanyakan kalau belum pernah datang ke 10 cafe di cimahi.

7 Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

10 Cafe Di Cimahi Yang Cocok Banget Buat Nongkrong 2020
Cafe Yang Cocok Untuk Nongkrong Di Bandung

10 Tempat Ngerjain Tugas Di Bandung Gratis Wifi

10 cafe murah meriah di bandung yang wajib dicoba.

Tempat nongkrong di batam sebagai salah satu kota besar di kepulauan riau, batam memiliki cafe dan tongkrongan asyik yang tak kalah menarik untuk disinggahi, menawarkan menu yang beragam dengan harga yang terjangkau.. dimana cafe menjadi pilihan seru untuk berkumpul atau nongkrong bareng bersama teman dan keluarga. setelah puas menjelajah kota batam dengan beragam objek wisata menarik. Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong live music di bandung, datang saja ke dacosta cafe bandung. cafe ini merupakan tempat yang pas dan cocok bagi anda yang ingin sekedar membuang waktu dengan ngopi, ngenet, rileks sepulang kerja, atau sekedar ingin mendengarkan live music. Bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong live music di bandung, datang saja ke dacosta cafe bandung. cafe ini merupakan tempat yang pas dan cocok bagi anda yang ingin sekedar membuang waktu dengan ngopi, ngenet, rileks sepulang kerja, atau sekedar ingin mendengarkan live music.

Daerah yang berada di kawasan bandung utara ini memang terkenal adem, asri, dan macet juga. tapi jangan salah, selain cocok untuk jalan-jalan, kawasan ini rupanya juga cocok untuk tempat nongkrong. berikut adalah tempat nongkrong di dago bandung yang wajib kamu sambangi bersama kerabat dan sahabat:. 4. cafe bene dago source: foodnotestories. com. rekomendasi cafe hits di bandung 2018 adalah cafe bene dago. konsepnya korean style, jadi bagi anda yang menyukai korea sangat cocok untuk datang ke cafe ini. Ruangan di cafe ini suasananya unik, sehingga cocok untuk tempat nongkrong anak muda. cafe ini menyediakan aneka kopi dan juga beberapa hidangan ala barat dan snack untuk menemani minum kopi anda. buka mulai 10. 30-23. 00 dan terletak di jalan braga no. 68 bandung.

9 Tempat Nongkrong Di Bandung 24 Jam Enak  Wifi Kenceng

Bober cafe ini merupakan salah satu cafe murah meriah di bandung yang buka 24 jam. spesialisasi bober cafe adalah camilan, seesha smoking kopi, dan juga kue-kue kering. sejak dibuka pada tahun 2004, bober cafe dikenal sebagai kafe tempat nongkrong yang seru anak muda. Untuk membantu anda dalam memilih tempat nongkrong di bandung yang asik sesuai dengan kepopuleran jaman sekarang, sepulsa telah menyiapkan daftarnya bagi anda yang ingin nongkrong di bandung cocok untuk di siang hari maupun malam hari. simak review dan tempat yang paling recommended di bawah ini.

Cafe d’pakar. cafe d’pakar menyajikan aneka kuliner lezat yang bisa anda nikmati sembari menimati pemandangan alam yang mempesona, lokasinya yang berada di atas bibir tebing sehingga cocok untuk bersantai atau nongkrong. fasilitas yang tersedia seperti meja kursi tidak terbuat dari besi atau rotan, tetapi dari kayu. sepanjang mata memandang, anda akan melihat pemandangan menghijau dari. More cafe yang cocok untuk nongkrong di cafe yang cocok untuk nongkrong di bandung bandung images.

Cafe instagramable di bandung yang tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat nongkrong seru adalah please please please. namanya memang cukup unik, seunik desain interior dan eksterior yang diusung oleh cafe ini. di bagian eksterior cafe identik dengan warna pastel kombinasi warna merah muda dan cafe yang cocok untuk nongkrong di bandung tosca. Wewerehere. id bandung selama ini memang ditetapkan sebagai salah satu kota tujuan wisata terbaik yang ada di provinsi jawa barat. bandung menghadirkan berbagai macam tujuan wisata untuk para traveler. mulai dari wisata budaya, wisata edukasi, wisata daerah, wisata kuliner sampai dengan berbagai macam tempat nongkrong untuk anak muda semuanya ada. Tempat nongkrong di bandung 24 jam dengan fasilitass wifi yang kencang selanjutnya yang bisa kami ulas adalah warung kopi ciko v free wifi. café ini berlokasi di jl. pasir jati timur nomor 56 a, bandung. tempat ini merupakan tempat yang sangat asyik untuk digunakan nongkrong bersama dengan teman hingga larut malam. Tempat nongkrong di bandung 24 jam dengan fasilitass wifi yang kencang selanjutnya yang bisa kami ulas adalah warung kopi ciko v free wifi. café ini berlokasi di jl. pasir jati timur nomor 56 a, bandung. tempat ini merupakan tempat yang sangat asyik untuk digunakan nongkrong bersama dengan teman hingga larut malam.

45 Cafe  Tempat Nongkrong Di Batam Paling Hits Blogafhuk
40 café unik di bandung yang instagrammable dan asyik buat.

4. menikmati suasana santorini di bandung: orofi café by the valley membawa yang tersayang untuk menikmati malam dan hidangan mengesankan ke santorini kini tak lagi sekadar mimpi, lho! di bandung, tepatnya di orofi cafe by the valley, nuansa santorini begitu kental terasa dengan nuansa serba putih yang cool abis! tak hanya itu, city view yang luar cafe yang cocok untuk nongkrong di bandung biasa, terutama di waktu senja, akan menambah. Berada di pusat kota, alun-alun bandung menjadi salah satu spot favorit yang banyak dikunjungi oleh anak muda bandung untuk sekedar berkumpul dan nongkrong bareng teman. suasana yang nyaman dengan hiasan lampu kota yang cukup meriah membuat siapapun akan lupa waktu ketika berada di tempat ini, apalagi jika topik yang diobrolkan sangat menarik.

Udara yang sejuk di sekitar nara park memang cocok untuk jadi tempat nongkrong dan bersenda gurau dengan orang tersayang. untuk menemani momen istimewa anda, di sini juga ada foresta café yang menawarkan aneka kopi dan oval bar and lounge yang memiliki aneka minuman menyegarkan. Cafe ini berlokasi di jalan wayang nomor 2. tempatnya asik banget, apalagi kalau ada acara nobar, cafe ini bakal rame dan penuh. selain tempatnya yang emang pewe banget buat ngumpul. in out urban eatery ini juga memiliki menu2 yang variatif dan terjangkau. tempat yang cocok untuk nongkrong semua kalangan. 3. kandang ayam foto by jabar. Di kafe ini juga menyediakan tempat working space cocok buat kamu yang ingin meeting sambil nongkrong. tempat ini berada di jalan halim raya no. 11b, manggarai, jakarta selatan dan buka pada pukul 10. 00-21. 00 wib. Caffe bene bandung. caffe bane adalah salah satu tempat nongkrong sekaligus juga tempat ngopi di bandung yang seru banget.. caffe bane ini sangat cocok di jadikan untuk tempat silaturahmi atau hangout bareng temen, untuk kalian yang suka makanan korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar